Resmi Diluncurkan di Indonesia, Vivo V9 Dibandrol Rp 4 juta

Vivo secara resmi meluncurkan seri terbarunya V9 yang bertempat di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengatakan, misi global Vivo bukan hanya menghadirkan teknologi smartphone terbaru dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global, dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan untuk semua konsumen kami di seluruh negara termasuk Indonesia yang menjadi pasar penting bagi kami,” tutur edy.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, Vivo V9 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang ditemani oleh RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini memiliki layar 6,3 inci FullView Display dengan resolusi FHD+ serta aspek rasio 19:9.

Selain itu, desain dari ponsel ini juga mengemas layar lapang namun tetap mengadopsi dimensi yang slim layaknya sebuah smartphone dengan layar berdiagonal 5,5 inci.

“Ini semua bisa diwujudkan berkat adanya penambahan layar poni di bagian atas yang ikut meningkatkan rasio layar ke bodi (screen-to-body ratio) hingga mencapai 90%,” ungkap edy

Kekuatan terbesar dari smartphone ini terletak pada kamera depannya yang memiliki resolusi 24MP. Kelihaian sang kamera dalam mengabadikan foto diri pengguna juga sudah didukung oleh fitur AI Face Beauty yang dapat mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit hingga kondisi pencahayaan lingkungan sekitar.

Baca juga  Wow! Google Assistant akan Mengerti Bahasa Indonesia

Beranjak pada kamera utama, Vivo V9 sudah dipersenjatai pula dengan kamera ganda dengan resolusi masing-masing 13 dan 2MP.

Menariknya, dukungan fitur AI yang diberikan juga memungkinkan foto bokeh yang dihasilkan memberikan fokus yang jauh lebih akurat serta presisi.

Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold yang dijual dengan label resmi Rp 3.999.000. Pre-order Vivo V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 di 5 Ecommerce Official Online Store Vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket. Paket V9 ekslusif dengan Vivo Bluetooth Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp 50.000.

Baca Juga :

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.