Inspirasi Gaya Fashion Jadul Pria Paling Keren

Fashion Jadul Pria – Kini gaya fashion jadul pria kembali menjadi pilihan untuk tampilan sehari-hari. Mulai untuk santai hingga acara formal, banyak pilihan gaya jadul yang pas dan kembali menjadi tren fashion kekinian.

Untuk kalian yang belum familiar dengan gaya jadul pria, intip dulu berbagai inspirasi fashion jadul pria berikut:

Trend Padupadan Fashion Jadul Pria

Sumber gambar: Fashionisto

1. Baju Kodok alias Overall Jeans

Baju kodok atau overall denim adalah salah satu trend fashion pria jadul yang kini mulai dilirik kembali. Fashion item pria satu ini nggak cuma membuat kamu terlihat vintage tapi tetap manly dengan bahan denim.

2. Suspender

Untuk kamu yang ingin terlihat rapi dan formal, suspender bisa jadi aksesoris pelengkap penampilan jadul namun formal milikmu. Kombinasikan juga fashion item satu ini dengan kemeja formal dan juga dasi kupu-kupu terbaikmu untuk mendapatkan tampilan jadul yang lebih sempurna. Sebagai aksesoris pelengkap, Kamu juga bisa menggunakan kacamata dengan bingkai besar.

Sumber gambar: The Fashion For Men 

3. Tampil Disko dengan Printed Shirt

Sumber gambar: Love to know

Pilihan fashion jadul pria selanjutnya adalah  Printed shirt, kemeja dengan corak yang kini kembali digemari. Menggunakan pilihan kemeja yang oversize dan berpola akan membuat tampilanmu layaknya fashion disco di era 70 sampa 80-an. Kombinasikan juga dengan celana oversize tuk dapat tampilan disko yang lebih maksimal.

4. Denim on Denim

Siapa yang nggak tau tren fashion denim on denim yang booming di era 90-an. Gaya yang memadukan tampilan jeans secara keseluruhan ini dipopulerkan oleh selebirit Hollywood seperti Britney Spears dan Justin Timberlake. Meskipun sudah jadul, nyatanya gaya fashion jadul yang memadukan jaket jeans dan celana jeans ini masih banyak digemari hingga saat ini!

Baca juga  5 Fakta Mengejutkan Bos Amazon, Orang Paling Tajir di Dunia
Sumber gambar: The Idle Man 

5. Chekered Vest

Sumber gambar: Free Stock Illustrations

Fashion jadul pria selanjutnya yang bisa jadi referensi tampilan formal-mu adalah dengan memadupadankan kemeja formal dengan vest kotak-kotak.  Buat penampilan makin keren dengan menggunakan pomade dan sepatu pantofel terbaik milikmu. Pilihan gaya jadul ini pas untuk jadi penampilanmu ngantor atau acara formal lainnya.


Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.