Aneh! Seekor Kucing Menjadi Tersangka Penyelundupan

Meski penjara tergolong sebagai tempat yang terisolasi dan dijaga dengan sangat ketat untuk mencegah barang-barang terlarang bisa masuk, namun tetap saja kita sering mendengar adanya barang-barang ilegal yang berhasil diselundupkan ke dalam penjara untuk kepentingan terlarang para narapidana.

Para napi ini seolah tak pernah kehabiasan akal untuk bisa menyelundupkan barang ke penjara dengan berbagai cara bahkan yang tergolong aneh sekalipun. Salah satu contohnya adalah yang terjadi di penjara kota Arapiraca, Brasil, pada tahun 2013 yan lalu.

Saat itu petugas penjara melihat ada seekor kucing aneh memasuki penjara, di pungung kucing ini terlihat ada sebuah bungkusan yang di ikat dengan lakban. Setelah diperiksa dalam bungkusan tersebut ternyata berisi Bor, dokumen, ponsel hingga charger.

Alat-alat ini diperkirakan akan digunakan oleh salah satu narapidana untuk melarikan diri atau menjalin komunikasi dengan rekan mereka di luar penjara.

Namun menurut keterangan seorang juru bicara penjara yang di kutip dari koran lokal ‘Estado de S. Paulo.’ Kasus ini akan sangat sulit untuk diungkap, mengingat akan mustahil untuk meminta kererangan dari kucing itu. Jadi sangat sulit untuk mencari tahu siapa dalang di balik aksi penyelundupan unik ini.

Artikel Terkait

Baca juga  18 Tingkah Gemas Si Kecil, Bikin Ngakak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.