3 Serial Kartun Ini Tidak Cocok Ditonton Oleh Anak Kecil

1. Family Guy

Tingkah konyol Peter Griffin dan keluarganya dalam Family Guy memang bikin penonton terpingkal-pingkal. Apalagi humornya cerdas dan sering nyindir banyak pihak. Kritik sosial gitu, deh. Enggak heran kalo Stewie Griffin dan sang anjing kesayangan, Brian Griffin, jadi pembuka buat Emmy Award 2007. Pembukannya lucu, karena mereka menyindir banyak acara dan para produser serta aktor dan aktris di TV (yang hadir di acara tersebut). Meskipun banyak yang mukanya jadi sepet, tapi memang bener sih sindiran mereka.

Kenapa kartun ini enggak cocok ditonton sama anak-anak? Serial kartun ini mengandung adegan 17++, termasuk di dalamnya umpatan kasar. Karena itu, kartun ini cocoknya ditonton sama kamu yang memang sudah dewasa dan bisa menyikapi humor-humor yang bersifat sarkas.

2. BoJack Horseman

Serial kartun ini bercerita tentang seekor kuda. Eh, tapi tunggu dulu. Serial ini bukanlah dongeng yang ngajarin nilai moral kehidupan melalui hewan. BoJack adalah kuda dengan sifat-sifat manusia yang mengalami star-syndrome . Setelah serial yang menayangkan dirinya berakhir, BoJack kecanduan alkohol yang membuat hidupnya jadi berantakan dan enggak jelas.

Dia pun kemudian bangkit berkat bantuan dari seorang penulis bayangan dan production house yang meyakinkan dia kalo namanya bakal jadi tenar lagi. Nah di sinilah mulai terlihat betapa mengerikannya seorang kuda yang memiliki sifat manusia dan punya pikiran mendalam tentang mimpi-mimpinya.

Baca juga  Belut Aneh Mengerikan Ditemukan di China

3.Beavis and Butt-Head

Kartun ini berkisah tentang dua remaja dan petualangan mereka yang epik, kasar, terkadang mesum dan berbahaya. Gaya kedua tokoh utama ini benar-benar mencerminkan karakter remaja yang slengean, enggak mau diatur, dan enggak peduli sama peraturan.

Enggak terhitung deh ada berapa kata-kata kasar dan perilaku ala preman di film ini. Narkoba, kekerasan, perampokan, dan makian sudah menjadi trademark film ini. Jadi, mending jauhin anak-anak dari Beavis and Butt-head, karena Mmreka belum siap untuk menerimanya.

Artikel Terkait

3 thoughts on “3 Serial Kartun Ini Tidak Cocok Ditonton Oleh Anak Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.