Setelah Setnov Kecelakaan, Muncul Game Tiang Listrik yang Kreatif Abis

Di balik terjadinya insiden kecelakaan Setya Novanto, rupanya membuat warganet menjadi lebih kreatif. Mulai dari meme hingga paling terbaru game yang mirip seperti insiden kejadian yang dialami oleh Ketua DPR ini. Hal ini sebenarnya memang tak patut, namun untuk hal kreatif dalam mengikuti berbagai tren tentu bisa ditiru.

Game yang muncul ini bernama Tiang Listrik dan dikembangkan oleh developer Noobzilla yang berasal dari Yogyakarta. Permainan ini terlihat sederhana namun sangat menantang.

Pemain diharuskan menabrak tiang listrik yang terus bergerak dari kiri ke kanan di tengah jalan. Nggak heran ketika aplikasi game ini dibuka langsung muncul tulisan ‘Emangnya nabrak Tiang Listrik gampang?’.

Kami pun menjajal game ini pula, tampilannya yang sederhana namun pemilihan warnanya tetap eye-catching. Selain itu cara mainnya juga sederhana namun harus pintar memilih waktu yang tepat agar bisa menabrak tiang listrik yang bergerak terus. Untuk menjalankan mobilnya, cukup tekan sekali pada layar dan mobil akan berjalan sendiri.

Terlihat mudah memang, namun ketika dicoba akan sangat sulit untuk menunggu momen yang tepat. Ketika mobil berhasil menabrak, akan muncul suara aww. Game ini memberikan tiga kesempatan dengan bentuk hati pada layar bagian atas.

Baca juga  Lima Film Terbaik yang Pernah Diperankan Oleh Dwayne Johnson 'The Rock'

Game yang hanya tersedia pada platform Android ini sudah diunduh sebanyak 57 pengguna seperti yang kami kutip dari Playstore, Sabtu (18/11). Sebanyak 55 pengguna memberikan bintang 5 dan 2 pengguna memberikan bintang 4. Kamu mau mencoba?

Artikel Terkait

One Reply to “Setelah Setnov Kecelakaan, Muncul Game Tiang Listrik yang Kreatif Abis”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.