Makan di Kafe Ini Bonus Pelototi Foto-foto Paha Wanita Seksi

Jepang memang terkenal memiliki berbagai keunikan dalam banyak hal, mulai dari tradisi, makanan dan kebiasaan yang lain daripada yang lain.

Dan belum lama ini telah dibuka sebuah kafe seperti umumnya yang menjual makanan dan minuman, namun dibungkus dengan gimmick kafe bertema paha gadis muda.

Tokyo’s World of Thighs Photography Cafe, demikian nama kafe tersebut memajang ratusan foto kaki dan paha wanita muda saja. Foto-foto yang dikenal sebagai ‘zettai ryouiki’ yaitu area antara batas bawah rok seorang gadis dengan batas atas kaos kaki di lututnya, merupakan hasil karya dari fotografer Jepang Yuria.

Sang fotografer hanya mengambil foto di bagian tersebut tanpa memunculkan muka para modelnya.

Uniknya makanan yang disajikan juga diberi tambahan [garnish] berupa nasi berbentuk kaki yang bisa dimakan. Harga makanannya pun cukup bersahabat untuk kantong orang di sana, yaitu sekitar seratus ribuan rupiah untuk semangkok nasi kari atau spaghetti.

Selain kafe terdapat juga toko cendera mata, tentunya dengan tema ‘zettai ryouiki’ ini, namun sayangnya kafe ini akan buka sampai tanggal 6 Desember tahun ini, begitulah yang antigalau.com lansir dari Mirror.

Baca juga  Kenapa Manusia Ada yang Cadel?

Bagi cowok-cowok yang ingin menyaksikan paha-paha mulus sambil bersantap tanpa harus dikatai cabul, mungkin bisa singgah ke sana. Tapi sebaiknya jangan bersama pacar kamu yah!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.