Lima Film Terbaik yang Pernah Diperankan Oleh Dwayne Johnson ‘The Rock’

Kamu pasti tidak asing lagi dengan pegulat Smackdown! Dwayne Johnson yang akrab dipanggil ‘The Rock’ sukses mendapatkan beberapa gelar dalam acara tersebut, kini Dwayne juga sukses memerankan beberapa film layar lebar. Mungkin bisa dibilang pegulat profesional dari WWE (World Wrestling Entertainment) ini paling sukses diantara pegulat lainnya yang mengikuti jejaknya, karena beberapa film yang dibintangi Dwayne rata-rata diminati oleh penggemar di seluruh dunia. Kalau kamu penggemar berat The Rock pasti tahu hal ini, tapi bagi kamu yang nggak, berikut ini adalah film-film aksi terbaik yang dibintangi oleh Dwayne Johnson.

1. Moana (2016)

Film animasi realistis yang dirilis tahun lalu ini ternyata paling diminati oleh anak-anak diseluruh dunia selain Frozen, hal tersebut karena alur cerita yang disajikan dalam film Moana menceritakan seorang gadis yang pergi berpetualang menyebrangi lautan untuk bertemu dengan sesosok manusia setengah dewa bernama Maui. Karakter Maui yang diperankan oleh Dwayne Johnson ini memiliki karismatik sendiri, tidak hanya menjadi karakter yang suka bercanda, Maui juga kerap digambarkan sebagai karakter legendaris yang serakah dan angkuh tetapi dibalik itu ternyata Maui akhirnya menolong penduduk untuk mengembalikan kondisi kehidupan di sana.

2. The Fast of The Furious (2017)

Seri The Fate of The Furious yang rilis beberapa bulan lalu ternyata menjadi seri terbaik untuk Dwayne Johson. Dalam film ini Dwayne memiliki perang yang menarik, dimana dirinya memerankan karakter Luke Hobbs yang merupakan agen keamanan negara yang telah dikhianati oleh rekannya sendiri yaitu Dominique Toretto (Vin Diesel) karena berpihak pada Chiper (Charlize Theron) untuk melakukan aksi kriminal. Hal tersebut membuat Hobbs menjadi ditahan dan harus berusaha menguak kejahatan Chiper bersama teman-teman lainnya, Hobbs akhirnya bertarung satu lawan satu dengan Dom dan mencoba menyadarkan apa yang telah dilakukan oleh Dom.

3. Central Intelligence (2016)

Central Intelligence merupakan film komedi yang berhasil memadukan aktor Dwayne Johson dengan komedian Kevin Hart, film ini menceritakan tentang seorang anak beranam Bob (Dwayne Johnson) yang dulu sering di-bully dan dipermalukan oleh teman-temannya di SMA. Sementara itu, Calvin (Kevin Hart) yang merupakan teman sekelas Bob dan menjadi murid terpopuler di SMA ternyata hanya bekerja sebagai pegawai akuntan biasa ketika dewasa. Suatu ketika Bob dan Calvin bertemu, tidak disangka Bob yang berbadan tambun telah berubah drastis dan diketahui juga telah bekerja sebagai seorang agent yang sedang menjalankan sebuah misi berbahaya. Bob meminta Calvin untuk menjadi rekan kerjanya, tetapi petualangan keduanya dibalut dengan elemen humor yang bikin tertawa.

4. Hercules (2014)

Dwayne Johson akhirnya menggantikan aktor Kevin Sorbo yang pernah memerankan karakter Hercules dalam sebuah serial televsi yang pernah populer tahun 1990an. Lewat film Hercules yang rilis tahun 2014 lalu ini memperlihatkan Dwayne menjadi manusia setengah dewa yang bertarung untuk martabat dirinya dan keluarganya. Dalam film ini Hercules menjadi seorang pemimpin kelompok tentara bayaran yang menjalankan misi untuk mendapatkan bayaran berupa emas. Sambil menjalani setiap pertempuran, Hercules selalu dibayangi kematian keluarganya dan juga kekuatan dalam dirinya yang merupakan kekuatan dari seorang anak dewa Zeus.

5. The Rundown (2003)

Film The Rundown yang rilis tahun 2003 tidak hanya digemari tetapi juga sebagai film yang sering tampil dibeberapa stasiun televisi Indonesia. Film ini menceritakan seorang penagih utang bernama Beck yang diperankan oleh Dwayne Johnson yang bekerja pada pengusaha sukses. Suatu ketika Beck ditugaskan untuk menjemput seorang pemuda bernama Travis (Seann William Scott), tetapi usaha penjemputan tersebut membuat Beck harus melalukan dengan cara kasar dan terjun pada petualangan penyelamatan Travis dari incaran Mr. Hatcher karena dirinya mengatahui bahwa Travis adalah satu-satunya orang yang bisa menemukan sebuah artefak berharga.

 

Baca juga  Tempat Makan Martabak Bareng Hantu Lokal

Nah itulah kelima film terbaik yang pernah diperankan oleh aktor Dwayne Johnson. Diantara kelima film tersebut, mana yang pernah kamu tonton?

Kamu suka download/streaming film gratis? 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.