Kirim Animoji Tak Perlu iPhone X, Begini Caranya!

Animoji menjadi daya tarik iPhone X. Tapi jika kamu tertarik dengan fitur tersebut tidak perlu membeli ponsel yang harganya Rp 18 juta itu.

Cukup pakai minimal iPhone 5S, iPad maupun iPod Touch untuk membuat dan mengirimkan emoji animasi. Tapi pastikan perangkat yang digunakan sudah menjalankan iOS 11.

Kemudian tinggal instal aplikasi Supermoji. Aplikasi ini sendiri dibuat oleh pengembang bernama I Love IceCream. Kamu bisa mendownloadnya gratis di Apple App Store.

Aplikasi Supermoji punya tampilan sederhana. Ada tiga pilihan menu, yakni background, mask dan effects.

Untuk merekam animoji, pertama pilih backgroud. Ada enam ops latar belakang. Setelahnya menentukan karakter. Mirip di iPhone X, Supermoji menghadirkan panda, kuncing, alien, anjing dan ayam.

Untuk menambah keseruan, tersedia enam piliah efek. Mulai dari api, salju, hujan hingga pelangi. Bila telah siap, tekan tombol merah untuk merekam.

Baca Juga : Inikah Wujud Sinyal WiFi yang Tak Pernah Terlihat

Durasi video animoji maksimal satu menit. Jika telah direkam, kita bisa memposting langsung ke Instagram, Facebook atau menyimpannya ke ponsel untuk kemudian dikirim lewat aplikasi pesan.

Baca juga  6 Perbedaan Terbesar Antara Google Maps dan Google Earth

Pengalaman Antigalau.com menggunakan Supermoji ini memang tidak seakurat animoji di iPhone X. Tapi setidaknya ini cukup seru dan tidak perlu merogoh kocek belasan juta demi untuk mengirimkan emoji animasi. Tertarik mencobanya?

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.