Ketahuan Mau Makan Gratis di Resepsi, Wanita Ini Pura-pura Stres

Siapa pun yang pernah menghadiri pesta pernikahan adat Tionghoa pasti tahu bahwa setiap meja disediakan untuk tamu yang sudah masuk dalam daftar undangan.

Namun, wanita di Taiwan ini memutuskan untuk mencoba peruntungannya agar bisa dapat makanan gratis di sebuah pernikahan. Tentunya dengan cara yang membuat orang geram.

Dilansir China Times, wanita berpakaian biru itu langsung duduk di meja kosong yang sudah disediakan saat memasuki ruang pesta pernikahan.

Namun, rupanya, dia masuk ke ruangan tersebut tanpa memberi uang angpao atau mengenal siapa pun. Ketika seorang pria mendekatinya untuk bertanya apakah dia adalah tamu pengantin wanita, dia awalnya mengatakan bahwa dia mengenal mempelai laki-laki.

Namun, dia kemudian mengubah pernyataannya dan mengatakan bahwa dia adalah tamu dari pihak mempelai wanita.

Tak lama kemudian, seorang tamu lainnya mendatanginya untuk menanyakan identitasnya. Alasannya, tidak ada satu orang tamu yang mengenalnya.

Saat itulah keadaan menjadi kacau karena wanita itu mulai mengamuk. Dia mulai menggebrak meja dan berteriak keras-keras pada tamu itu, ‘Jangan sentuh aku!’

Baca juga  18 Tingkah Gemas Si Kecil, Bikin Ngakak!

Para tamu yang terkejut langsung menjauh dari meja, sementara wanita itu senyum-senyum sambil bermain dengan ponselnya.

Pada saat itulah, seorang tamu laki-laki tidak tahan dengan tingkah lakunya dan tampak seolah ingin memberi pelajaran kepada wanita itu.

Namun, sebelum semuanya menjadi tidak terkendali, yang lainnya menahan tamu laki-laki itu. Sedangkan wanita itu berteriak seolah menantang tamu tersebut.

Akhirnya, pelayan restoran harus turun tangan. Tapi ketika mereka mencoba menanyainya lagi, wanita itu berteriak dan menggebrak meja sekali lagi.

Wanita itu kemudian mengambil segelas jus dan menumpahkannya ke lantai sambil mengacak-acak meja.

Ketika pelayan restoran mencoba menahannya, dia melawan dan meraih mantelnya untuk pergi. Namun sebelum pergi, dia meraih bungkusan yang tampak seperti biskuit dan balon pernikahan.

Beberapa tamu mengatakan bahwa wanita itu ketahuan ingin dapat makanan gratis. Karena malu, dia berpura-pura stres dan menimbulkan keributan.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.