Cara Main Mobile Legends di PC Tanpa Lag

Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game Android yang paling laris saat ini. Game MOBA buatan Moonton ini bisa dimainkan secara gratis di smartphone Android maupun iOS.

Game yang sudah di-download lebih dari 50 juta kali di Google Play Store ini belum bisa dimainkan secara langsung di komputer maupun laptop. Meski begitu, ada cara yang bisa dilakukan untuk main Mobile Legends di PC tanpa mengalami hambatan. Berikut adalah cara-caranya.

Cara Main Mobile Legends di PC

Untuk bisa memainkan game Mobile Legends di PC pemain harus membutuhkan sebuah emulator Android. Dari banyaknya emulator yang tercipta di sini kamu merekomendasikan emulator Nox App Player buatan Nox Digital Entertainment Co. Limited.

  1. Pertama-tama download emulator Android NoxPlayer6 dan install NoxPlayer di komputer atau laptop kamu.
  2. Selanjutnya buka Google Play Store di Nox dan install juga game Mobile Legends: Bang Bang
  3. Karena cara bermain Mobile Legends di PC berbeda dengan bermain di smartphone, maka kamu harus mengatur tombol-tombolnya terlebih dahulu.
  4. Untuk mengatur keyboard, cari menu keyboard control di sebelah kanan. kamu juga bisa menggunakan shortcut CTRL + 1 dan selanjutnya atur tombol tersebut sesuai selera.
  5. Jika tombol-tombol sudah diatur, maka sudah bisa bermain dengan lancar. Berikut adalah hasilnya.
Baca juga  WhatsApp Sempurnakan Fitur Voice Notes, Seperti Apa?

Itulah cara mudah untuk bermain game Mobile Legends di PC. Jika kalian masih bingung, jangan lupa untuk bertanya di kolom komentar. Selamat bermain!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.