Asus Rilis Laptop ROG Terjangkau untuk Gamer Pemula, Asus FX Series

Asus kembali memanjakan para gamer di Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Taiwan ini meluncurkan sebuah lini laptop gaming terbaru mereka yang diberi nama Asus FX series.

Product Marketing Asus Indonesia, Reza Afrian mengatakan bahwa seri FX ini masih masuk ke dalam keluarga seri ROG. Namun yang berbeda adalah, seri FX lebih ditujukan kepada para gamer pemula.

“Kami menyasar para gamer pemula di Indonesia, yang mungkin ingin memiliki laptop gaming namun uang jajan mereka tidak cukup untuk membeli seri laptop Asus ROG,” ujar Reza saat peluncuran laptop Asus FX di Senayan City Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Head of Public Relation Asus Indonesia Muhammad Firman mengatakan, meski ramah di kantong, namun seri FX ini tetap dijejali perangkat keras berkualitas tinggi. Hal ini dikarenakan mereka tetap ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar Asus.

“Misalnya seperti FX553VD yang baru kita luncurkan ini, memiliki prosesor Intel Core i7 dengan VGA NVIDIA GTX 1050,” jelas Firman.

Baca juga  Guide Hylos Mobile Legends: Tank Magic yang Bisa Skill Meski Mana Habis

Belum lagi, Asus memberikan RAM sebesar 8GB, yang dirasa cukup untuk melahap game di pengaturan medium hingga high. Asus juga tetap menyematkan layar Full HD 1080p di dalam laptop tersebut, meski masih berpanel TN.

Soal harga, seri FX ini akan dijual dikisaran Rp 10 juta hingga Rp 15 juta. Tentunya, harga ini sangat ramah di kantong masyarakat Indonesia, terutama bagi pengguna muda.

Dengan hadirnya seri FX ini di Indonesia, Asus berharap dapat menjadi pilihan terjangkau bagi mereka yang baru ingin serius terjun ke dunia gamming.

Artikel Terkait

One Reply to “Asus Rilis Laptop ROG Terjangkau untuk Gamer Pemula, Asus FX Series”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.