Artis Ini Ditelantarkan Orang Tuanya di Usia 14 Tahun, Begini Nasibnya Sekarang

Sukses menjadi artis terkenal, baru terungkap kisah hidup memilukan wanita kelahiran 13 Januari 1991 ini. 12 tahun lalu, kehidupan wanita ini berada di titik terbawah.

Hal itu dikarenakan perceraian orangtuanya di saat umurnya baru menginjak 14 tahun, perceraian itu membuatnya turut merasakan kepahitan. Ia harus pindah dari rumahnya dan menerima nasibnya untuk tinggal di rumah tantenya.

Saat itu, ia masih sangat muda dan kesepian, tetapi ia bekerja keras untuk meraih impiannya menjadi seorang bintang. Terlebih lagi, dalam perjalanan menuju impiannya tak ada orang di sisinya yang mendukungnya. Meski begitu, ia tetap bersikeras mewujudkan mimpinya dengan menjadi trainee di agensi musik.

Usai pulang sekolah, ia pergi latihan di agensinya sampai malam tiba, setiap kali pulang dari latihan ia akan makan malam dengan cepat. Pasalnya, ia tak ingin mengganggu keluarga tantenya yang sudah tertidur.

Kegiatannya tak berhenti sampai di situ, sebagai pelajar ia masih harus belajar dan mengerjakan tugas di kamar saat sepupunya sudah tertidur.

Baca juga  Perbandingan Tunjangan Veteran Luar Negeri Dengan Indonesia

Meski perjuangannya sangat berat, ia tak menyerah begitu saja.

“Awalnya sangat sulit untuk menyesuaikan diri. Orang-orang terus berkata agar saya menyerah. Tetapi aku begitu cemas jika impianku tak tercapai. Jadi, aku bekerja keras. Aku pingsan beberapa kali karena kelelahan tapi hal itu tak bisa menghentikanku,” ungkapnya.

Perjuangannya di usia yang masih sangat muda pun tak sia-sia, tiga tahun berjuang ia berhasil melakukan debut sebagai member girlband Korea Selatan.

Ialah, Goo Hara, penyanyi dan aktris asal Korea Selatan yang menjadi bagian dari girlband KARA.

Baca juga  Buta Politik

Kerja kerasnya pun semakin membuahkan hasil, ia berhasil merilis mini album sendiri bertajuk ‘Alohara (Can You Feel It?)’ pada tahun 2015 lalu. Ia juga membuktikan diri sebagai aktris dengan membintangi sejumlah drama.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.