Siapa coba yang nggak suka dipuji? Setiap cewek pasti suka dipuji, apalagi jika pujian itu datangnya dari si doi ayang-ayang cihuy. Nerima satu pujian aja rasanya pasti udah langsung pengen naik pesawat NASA jeblosin diri ke planet mars.

Baik cowok maupun cewek pada dasarnya suka untuk dipuji. Namunbeda dengan kualitas pujian yang membekas di hati cewek dan cowok. Ketika cowok dipuji, mereka nggak pernah memikirkannya terlalu panjang. Tapi kalo cewek, jangan harap bisa mudah lupa. Cewek akan selalu memikirkan masa lalunya, termasuk juga setiap cacian dan pujian yang mereka terima.

Tapi di antara sekian banyak pujian, ternyata ada pujian tertentu yang paling disukai cewek atau setidaknya yang paling ingin mereka  dengar dari sang kekasih. Apa aja ya?

“Kamu cantik banget sih hari ini?”

Kalimat tanya yang seolah kayak curiga ini sebenarnya adalah pujian yang diutarakan cowok ketika pasangannya tampil nggak kayak biasanya. Setiap cewek pasti langsung tersipu jika ada yang memuji dengan kata-kata ini. Pelajaran banget nih buat para cowok yang ingin membuat hati pasangannya senang, harus mulai memuji cewek dari penampilannya. Katakan betapa cantiknya ia hari ini dan betapa ia telah membuat kamu terkesima. Cewek mana pun pasti langsung merasa bahagia mendapatkan pujian ini.

Baca juga  Perbandingan Tunjangan Veteran Luar Negeri Dengan Indonesia

Kamu tau nggak, aku tuh beruntung banget bisa kenal sama kamu”

Seorang cewek yang mendapat pujian kayak gini akan merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling berharga dan beda dari cewek-cewek lainnya. Ketika seorang cowok mengucapkan hal ini buat kekasihnya,ia bakal langsung merasa bahwa ternyata dirinya benar-benar dihargai.

Aku nyaman ngobrol sama kamu”

Bayangin, baru diajak ngobrol aja si cowok udah ngerasa nyaman. Gimana kalo si cewek ngajak yang lain-lainnya? Saat seorang priamengatakan kepada sang wanita bahwa ia merasa senang  dan nyaman ngobrol dengannya, secara nggak langsung ia menunjukkan bahwa dirinya ingin bertemu dengan wanita itu lagi dan begitu untuk seterusnya. Dan ketika itulah, cewek akan merasa bahwa ternyata dirinya itu bisa membuat nyaman orang lain.

“Kamu memang yang terbaik”

Seorang cewek pasti ingin mendapatkan pujian ini. Tahukah kamu?Pujian ini nggak hanya memberikan rasa senang tetapi juga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri si cewek. Karena setiap wanita pastilah ingin terlihat terbaik dari orang lain. Hai para pria di luar sana, jika kamu ingin membuat kekasihmu merasa bahagia, pujilah dengan cara ini.

Ini nih yang aku suka, kamu open minded banget!”

Kalo ini sih namanya udah beda kelas, karena Ini lebih dari sekadar pujian. Ketika seorang cowok mengucapkan kalimat ini buat cewek, iasecara nggak langsung mengatakan bahwa cewek ini adalah orang yang cerdas dan nyambung dengan pembahasan yang lumayan berat.Karena kecantikan wanita itu nggak cuma dilihat dari paras atau fisiknya aja. Cara berpikir dan setiap opini yang cewek ucapkan bisa memperlihatkan tingkat kecantikan alami yang dimilikinya.

Baca juga  5 Kisah Inspiratif Selebriti yang Mengajarkan Kita untuk Tak Menyerah

“Aku suka sama sifatmu yang bla… bla… bla… .”

Cewek sangat suka dipuji dari sisi sifat yang dimilikinya. Misalnya,dengan pujian seperti ini, “aku suka sama kebaikan dan sifat kamu yang peduli sama orang lain” Saat seorang cowok memuji cewek lebih dari sekadar fisik atau penampilan luar, si cewek pasti akan langsung merasa sangat tersanjung apalagi kalo itu adalah hal yang positif.

Please follow and like us:

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.