7 Cewek Berotot Yang Bikin Minder Banyak Cowok

Kalau denger kata “Berotot” pasti pikiran kita langsung mikir ke arah cowok yang gede tinggi, sixpack, dan kekar. Eits jangan salah, ternyata ada juga loh wanita kekar, badannya berotot, dan macho. Biasanya cewek kan identik dengan badan langsing, lembut, gemulai, feminim, nah kalau wanita berbadan kekar gimana yah? Cek yuk 7 cewek cantik berotot yang bikin minder banyak cowok…

1. Alina Popa

Cewek cantik berotot yang pertama adalah Alina Popa. Popa merupakan binaragawan asal Swiss yang beberapa kali ikut kejuaraan Ms. Internasional. Selain badannya yang kekar, popa juga kabarnya jago dandan loh, untunglah… seenggaknya sisi feminimnya masih ada yah.

2. Yulia Victorovna Vins

Kalau dilihat dari wajahnya kalian pasti naksir, lihat saja wajahnya cantik, imut seperti barbie, tapi pas lihat badannya, duarrr, minder deh, secara kamu kalah kekar badannya. Cewek ini tinggal di Rusia, dan pekerjaannya juga binaragawan. Biarpun badannya kekar tapi tetep cantik yah?

3. Jhi Yeon Woo

Pasti banyak yang ngira kalau foto ini hasil editan photoshop? Emang sulit dipercaya sih wajah imut khas girlband tapi badannya kekar layaknya bintang smackdown. Tapi ini asli, bukan editan loh..

4. Wendy Lindquist

Wendy merupakan binaragawan asal Canada, dia menjadi binaragawan sejak tahun 2011, kalau dilihat dari fotonya memang cantik dan menggoda yah, tapi kalau lihat aslinya boro-boro mau godain, ngelirik aja takut.

5. Pauline Nordin

Kabarnya wanita cantik yang satu ini sudah terjun di dunia binaragawan sejak umur 17 tahun, selain binaragawan dia juga seorang model fitness.

6. Moorea Wolfe

Cewek asal Amerika ini bilang “Tubuh indah itu adalah tubuh yang berotot dan sixpack”, dia sampai diet ketat demi membentuk badannya agar tetap ideal. Tuh sist… kalau mau badannya bagus jangan ngemil mulu.

7. Brooke Halladay

Cewek cantik kekar berambut pirang ini pernah dua kali juara kompetisi binaraga. Halladay punya hobi senam, dibalik lengan-lengannya yang kekar, cewek asal Amerika ini memang terkenal dengan wajah ayunya.

 

Baca juga  Salut! Keterbatasan Fisik Justru Membuat Pasangan Asal Filipina Ini Terlihat Semakin Manis

Nah, itu tadi sederet cewek-cewek cantik yang punya tulang baja otot besi. Gimana menurut kamu? Sudah kaya cowok-cowok di tempat gym kan? Cewek-cewek tangguh di atas ngebuktiin kalau badan kekar dan berotot nggak menghilangkan aura kecantikan yang dimiliki seorang wanita.

Artikel Terkait

One Reply to “7 Cewek Berotot Yang Bikin Minder Banyak Cowok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.