4 “Pegangan” Handphone Ini Lagi Hitz Banget Lho

Bicara soal aksesoris handphone, selalu akan ada inovasi-inovasi yang baru. Saat ini yang sedang hits di kalangan anak muda adalah “pegangan” handphone. Aksesoris yang satu ini banyak digunakan karena multifungsi. Selain menjadi pegangan agar handphone tidak mudah jatuh atau terlepas dari tangan, aksesoris ini juga bisa menjadi penyangga handphone. Aksesoris “pegangan’ handphone ini memiliki banyak jenisnya. Berikut GoHitz akan menampilkan 4 jenis “pegangan” handphone yang banyak digunakan oleh generasi millenials.

1. Ring Holder

Ring holder adalah aksesoris “pegangan” handphone yang pertama kali populer di Indonesia. Bentuknya yang unik seperti cincin dan sangat multifungsi membuat aksesoris ini banyak digunakan oleh masyarakat, terutama generasi muda.

2. U touch holder

U touch holder adalah sebuah produk aksesoris handphone yang juga cukup populer di kalangan anak muda. U touch holder lebih banyak berfungsi sebagai penyangga handphone, meskipun aksesoris ini juga bisa digunakan sebagai “pegangan” handphone.

3. Sling grip

Masyarakat menyebutnya sling grip. Produk aksesoris handphone yang satu ini banyak digunakan karena dianggap untik dan memiliki beraneka macam motif dan warna. Fungsinya lebih kepada “pegangan” handphone.

Baca juga  Setelah Setnov Kecelakaan, Muncul Game Tiang Listrik yang Kreatif Abis

4. Pop socket

“Pegangan” handphone unik lainnya yang sedang hits adalah pop socket. Produk aksesoris ini memiliki bentuk bulat dan bisa berfungsi sebagai pegangan maupun penyangga handphone.

Artikel Terkait

One Reply to “4 “Pegangan” Handphone Ini Lagi Hitz Banget Lho”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WordPress spam blocked by CleanTalk.